Harga Yamaha XSR 155 : Review, Spesifikasi, & Gambar Januari 2021

Posted on

Harga Yamaha XSR 155 dan Spesifikasi – Lama menjadi rumor, walhasil Yamaha secara resmi meluncurkan motor sport terbarunya, yaitu Yamaha XSR 155.

Naked bike sport premium ini secara perdana dikenalkan di Thailand pada pertengahan Januari 2020. Dmana, konsep motor naked bike bergaya retro-modern pun kelihatan bgitu kentara mendandani tiap sisi eksteriornya.

Di satu sisi, moge terbaru Yamaha ini juga diklaim masih berkerabat dengan MT-15. Mengingat infonya basis mesin dan sasis yang dipakai Yamaha XSR 155 ini masih sama dengan tipe MT-15.

Walau demikian terdapatnya, konsisten saja XSR155 ini mempunyai corak buatan dan ciri khas sehingga mempunyai keistimewaan tersendiri. Lebih lebih lagi, dari beberapa sektor yang diusung moge ini juga dibekali beberapa bagian modern yang siap menyokong kenyamanan ataupun keamanan penumpang.

Kemudian, apa saja siih kelebihan utama yang dibawa oleh Yamaha XSR 155 ini?

Bercermin dari beberapa sumber, radanya Yamaha XSR 155 itu mempunyai beberapa fitur handal nan canggih dengan dukungan mesin nan gahar berakselerasi tinggi.

Dmana, kesan itu tercermin pada sisi tampilan eksterior motor ini yang membawa konsep buatan retro-modern dengan nuansa klasik yang begitu kentara dari tiap sisi eksteriornya.

Tidak sampai di situ saja, bahkan Yamaha XSR 155 ini pun juga infonya akan dibekali mesin SOHC 155 cc yang diklaim sanggup memberikan akselerasi mumpuni dengan top speed 125 Kilometer/jam. Tentu, hal itu menjadi kelebihan tersendiri bagi naked bike ini.

Sementara itu, tidak lupa juga bahwa Yamaha XSR 155 ini juga dipastikan benih mengusung beberapa fitur pamungkas yang siap bekerja untuk menjamin keperluan penumpang atas kenyamanan ataupun keamanan. Dengan begitu, tidak bertanya-tanya jika moge ini benih menjadi opsi bagi para rider yang demen berpetualang.

Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang motor ini, berikut Kita akan menganalisa secara rinci pertanyaan rincian dan harga Yamaha XSR 155 pada beberapa kalangan berikut!

Motor versi naked bike sport premium yang tangkas amat cocok untuk jiwa-jiwa muda

Yamaha XSR 155 F

Harga Yamaha XSR 155

Harga Yamaha XSR 155 diatas untuk kisaran bulan Februari 2020
– Harga tepat bisa mengunjungi dealer terdekat

Selain rinciannya, saat ini saatnya bagi Kita untuk menganalisa harga Yamaha XSR 155. Namun, sblm jauh melangkah pertanyaan banderol atau harganya, Kita mau minim memberikan rangkuman paparan pertanyaan rincian utama dari motor ini.

Pertama dari sisi buatan, kelihatan dengan terang-terangan gimana Yamaha XSR 155 ini mengusung konsep buatan retro klasik bergaya modern yang begitu kentara pada tiap sisinya.

Blum lagi dengan kinerjanya yang dibekali mesin VVA SOCH berkapasitas 155 cc yang diklaim mampu memberikan dorongan power secara gahar dan efisien.

Selain itu, naked bike ini pun juga telah dibekali dengan beberapa fitur nan cukup canggih dengan fungsionalitas tinggi. Nah, dari beberapa kelebihan utama pada motor ini, apakah teman-teman telah dapat menebak harga Yamaha XSR 155 ini?

Menyinggung pertanyaan harga Yamaha XSR 155, pastinya tidak dapat dilepaskan dari sisi rincian ataupun segmentasi pasar yang ditujunya.

Akan tetapi, sayangnya untuk harga jualnya di Indonesia blum dikenal. Cuma saja, saat diluncurkan di Thailand pada pertengahan Januari 2020 kemudian, Yamaha sudah menginfokan harga Yamaha XSR 155 ini.

Dmana, infonya akan dihargai 91.500 Baht yang kalau sobat konversikan ke poin ganti rupiah maka akan berimbang dengan Rp 42 jutaan. Banderol yang lumayan mahal untuk sekelas naked bike ini.

Pastinya, nominal dari harga Yamaha XSR 155 itu Kita yakini telah cukup berimbang dengan bagian rincian ataupun fitur yang dibawanya.

Akan namun satu kali lagi bahwa info berhubungan harga Yamaha XSR 155 itu adalah harga jual untuk Negara Gajah Putih, Thailand.

Pasalnya, sampai detik ini blok PT YIMM (Yamaha Indonesia) masih blum memberikan verifikasi apakah bloknya benih membawa motor bergaya modern- klasik ini ke Indonesia atau tidak. Yang terang-terangan, saat ini PT YIMM masih melaksanakan survey dan studi.

Kemgknan, kalau pastinya motor ini dibawa ke Tanah Air maka harganya dapat lebih terjangkau, lebih lebih lagi terdapat rumor yang menyebut kalau pabrik Yamaha di Indonesia dapat menjadi salah satu basis untuk membuat XSR 155 ini.

Baiklah teman, demikian review berhubungan rincian dan harga Yamaha XSR 155. Moga dapat menjadi rujukan yang berfaidah untuk teman-teman sekalian.

Ulasan Yamaha XSR 155

Buatan Yamaha XSR 155

Di awal kalangan ini, Kita benih mengawali review berhubungan rincian Yamaha XSR 155 dari sisi tampilan fisik atau eksteriornya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kalau diperhatikan dari sebelah jasmaninya pastinya tampak begitu kentara gimana motor ini dirancang dengan struktur bodi bergaya klasik akan tetapi direfleksi dalam konsep kekinian yang lebih modern.

Hal tersebut dapat diperhatikan dari sisi depannya yang membawa lampu khas motor retro memiliki bentuk bundar diperlengkap lampu sein. Dmana, pada lampu utama dari Yamaha XSR 155 itu telah dibekali teknologi LED. Sehingga, selain memberikan kesan klasik, pastinya juga akan menjamin quality pencahayaan yang lebih tepat sasaran dan efisien.

Selain itu, kelihatan juga pada sebelah tangki bahan bakarnya yang dirancang dengan kerjakan tegas pantasnya naked bike bergaya klasik diperlengkap kerjakan tegas.

Lalu, di bawah tangki bahan bakarnya sendiri, terpampang dengan cukup terang-terangan struktur tulang rangka yang menopang pihak mesin sehingga memberikan kesan karisma dan bertotot.

Di satu sisi, minim mundur ke belakang, Yamaha XSR 155 sendiri kelihatan masih mengandalkan tempat duduk bergaya Heritage yang memiliki bentuk {sejajar} lurus ke belakang yang begitu khas motor klasik.

Dengan begitu maka selain sanggup memberikan kenyamanan saat berkendara, pastinya tampilan retro-klasiknya benih semakin menguat.

Sementara itu di sebelah belakang, ada berhenti lamp memiliki bentuk bundar yang diciptakan secara unik dan minimalis akan tetapi berbekal teknologi LED.

So, tidak bertanya-tanya jika berhenti lamp pada moge ini benih terkesan anti-mainstream. Dengan menganalisa sisi eksterior secara keseluruhan dari rincian Yamaha XSR 155 itu maka terang-terangan telah kalau moge bergaya retro-modern ini sanggup memberikan kesan unik dan anti-mainstream.

Rangka & Kaki-Kaki Yamaha XSR 155

Lalu, topik bahasan dari rincian Yamaha XSR 155 saat ini akan menganalisa pada sebelah kaki-kakinya. Dmana, sektor ini memilik peran yang amat urgent sebagai penjamin keseimbangan motor sekaligus sebagai penyangga bodi.

Nah, dalam hal tersebut dikenal bahwa pabrikan asal Negara Samurai ini sudah mengandalkan suspensi handal berupa Thales Copic/Upside Down di sebelah depan dan Swing Arm/Monocshock (peredam kejut) untuk suspensi sebelah belakang.

Keduanya diklaim mempunyai kemampuan dalam meredam vibrasi sekaligus melindungi keseimbangan saat Yamaha XSR 155 ini dikendarai di segala medan.

Di sisi lain, tidak lupa juga bahwa Yamaha juga sudah mengusung velg Allow Wheels berdiameter 17 inc baik pada sisi depan ataupun belakang.

Velg pada motor ini juga akan dilapisi ban versi Tubeless Dual Purpose yang mempunyai ukuran 110/70-R17 M/C 54S (depan) dan 140/70-R17 M/C 66S (belakang).

Sementara itu, untuk pertanyaan pengeremannya sendiri, dikenal bahwa pada rincian Yamaha XSR 155 ini masih memakai teknologi rem cakram pada sebelah depan dan belakang.

Speedometer Yamaha XSR 155

Di satu sisi, dalam pembahasan pertanyaan rincian Yamaha XSR 155 ini, Kita juga benih menyentuh sisi panel indikatornya.

Bkan tanpa sebab mengingat sektor ini menjadi fitur yang eksistensinya amat dibutuhkan mengingat mempunyai kegunaan sebagai media info tentang keadaan motor.

Sebagai naked bike modern, berkenaan dengan indikator itu, saat ini Yamaha XSR 155 sendiri akan mengandalkan panel full digital dengan wujud membulat.

Dmana, dalam panel digital itu ada beberapa info urgent. Ucap saja seperti kecepatan Kilometer/jam, rpm, jarak tempuh, waktu/jam digital, tachometer, dan indikator bahan bakar.

Selain itu, terdapat juga beberapa lampu indikator, seperti indikator lampu sein ataupun lampu utama. Semua fitur itu tersaji dalam satu panel yang begitu kompak dan informative.

Sehingga, tidak bertanya-tanya jika lini panel indikator yang diusung rincian Yamaha XSR 155 ini menjadi sebelah urgent akan sanggup memamerkan info secara terpadu berhubungan keadaan motor saat dikendarai.

Dimensi Yamaha XSR 155


Januari.jpg” alt=”Motor Yamaha XSR 155″ />

Memijak pada sektor lain, saat ini pokok bahasan pertanyaan rincian Yamaha XSR 155 akan berganti pada sisi dimensi atau rangka bodinya.

Butuh disampaikan bahwa sektor ini merupakan sebelah urgent yang kemunculannya mempunyai peran sebagai penyangga berat bodi sekaligus pembentuk eksterionya.

Dengan begitu maka tidak salah jika sobat juga butuh mengetahui sebelah rangka ataupun dimensinya. Berkenaan dengan hal itu, dikenal bahwa Yamaha XSR 155 sendiri akan mengusung rangka Delta Box yang diketahui amat ringan akan tetapi mempunyai tingkat tenaga yang begitu kuat sehingga cocok dipakai untuk menopang bodi pada moge klasik ini.

Kemudian, tidak lupa juga bahwa blok Yamaha sendiri juga sudah merancang naked bike ini dengan ukuran dimensi sempurna, yakni mempunyai panjang 2.000 mm, lebar 805 mm, dan tinggi 1.080 mm.

Sedangkan sumbu gelindingannya sendiri dikenal memilki ukuran 1.330 mm dan mempunyai ground clearance 170 mm. Tidak cuma itu saja, butuh dikenal juga bahwa Yamaha XSR 155 ini pun juga mempunyai ketinggian jok yang berjarak 810 mm.

Dengan begitu maka motor naked bike ini dapat dikatakan sebagai tipe yang termasuk cukup tinggi diperbandingkan Yamaha Vixion yang berjarak 795 mm.

Kemudian untuk tangki bahan bakarnya sanggup menampung BBM sampai 10 Liter. Pastinya, dengan ukuran dimensi ataupun rangka pada rincian Yamaha XSR 155 itu maka dipastikan benih sanggup menjadi penyangga bodi yang begitu handal dan sepadan.

Fitur Yamaha XSR 155

Di samping mempunyai performa tangguh, pada rincian Yamaha XSR 155 ini pun juga radanya mempunyai beberapa fitur yang lumayan mumpuni.

Salah satunya seperti fitur panel indikator full digital yang amat modern dan informatif. Sehingga, akan membikin si pengendara lebih gampang dalam memahami keadaan motor saat dikendarai.

Tidak cuma itu saja, bahkan Yamaha juga ikut menyematkan metode pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang untuk memberikan pencahayaan secara maksimal dan efisien.

Selain itu, tidak lupa juga bahwa moge klasik ini pun akan dipersenjatai dengan rem cakram pada sisi depan dan belakang. Kedua rem itu telah diperlengkap metode ABS sehingga dipastikan benih sanggup memberikan quality rem yang lumayan handal dan mumpuni.

Di sisi lain, mesin berteknologi VVA pun juga ikut dibenamkan pada motor ini sebagai pendukung tenaga power yang lebih efisien dan mempunyai dukungan energi yang lebih terasa. So, cukup canggih bkan fitur yang dibawa rincian Yamaha XSR 155 ini?

Mesin Yamaha XSR 155

Berbincang-bincang pertanyaan performa dari rincian Yamaha XSR 155, pastinya tidak dapat dilepaskan dari sektor ruang pacunya.

Pasalnya, sektor ini mempunyai beberapa bagian handal yang siap saling bersinergi untuk membuahkan energi gahar dan akselerasi mumpuni.

Hubungan nya dengan jantung pacu, dikenal bahwa Yamaha XSR 155 ini akan dipersenjatai dengan mesin SOHC berteknologi VVA yang mana mempunyai machine capacity 155 cc berpendingin encer (Liquid Cooled).

Mesin itu akan dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan yang akan memberikan hasil power sampai 19 Smartphone (19 dk) pada perputaran 10.000 rpm (9.900 rpm) dan sanggup mencapai torsi sampai 14.7 Nm per perputaran 8500 rpm.

Tidak sampai di situ saja, bahkan naked bike buatan Yamaha ini pun juga telah mengusung metode suplai bahan bakar Fuel Injection dan pembakaran TCI yang menjadikannya mempunyai rasio kompresi cukup baik 11.6:1.

Bahkan, dengan bekalan bagian jantung pacu yang dibawa rincian Yamaha XSR 155 itu menjadikannya sanggup mencapai akselerasi atau top speed sampai 125 Kilometer/jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *