Harga Lambretta V200 : Review, Spesifikasi, & Gambar Januari 2021

Posted on

Harga Lambretta V200 dan Spesifikasi – Ramaikan pasar otomotif Indonesia, PT Skuter Motor Indonesia (SMI) secara resmi merilis skutik anyarnya yaitu Lambretta V200.

Butuh dikenal bahwa tipe satu ini dikenalkan berbarengan dengan V125 di Jakarta pada 23 Januari 2020 kemudian. Sekejap pastinya kedua skuter matik asal Italia itu tidak bnyak mempunyai ketidaksamaan.

Cuma saja, yang mencolok pada kapasitas mesinnya dmana Lambretta V200 mengusung mesin 169 cc sedangkan V125 membawa mesin berkapasitas 124.7 cc. Pastinya, hadirnya dua tipe benih semakin memperkaya jajaran produk skutik yang dijual di pasar nasional.

Bahkan, tidak membungkam kemgknan kalau Lambretta melalui PT SMI mampu menguasai pasar skutik retro-klasik di Indonesia melalui Lambretta V200 ataupun V125.

Berhubungan dengan pembahasan saat ini, Kita akan lebih konsentrasi pada pertanyaan rincian ataupun fitur dan harga dari Lambretta V200.

Dmana, tipe yang satu ini tidak beda jauh dengan kerabatnya V25. Pasalnya, kelihatan buatan retro-klasik terpampang cukup kentara dari skutik ini.

Tidak cuma itu, skutik yang mana juga diklaim sebagai “kembaran” dari Vespa Series ini pun juga dibekali beberapa jenis fitur favorit untuk menjamin kenyamanan ataupun keamanan si pengemudi. Sehingga, tidak bertanya-tanya kalau Lambretta V200 ini dapat memanjakan para pengendaranya.

Selain itu, bekalan mesin berkapasitas 169 cc silinder tunggal dengan transmisi CVT pun juga ikut dihadirkan sebagai pendukung performa energi yang siap menjamin akselerasi mumpuni.

Menarik bkan? Baiklah sobat, setelah itu Kita akan pelbagai info terkini pertanyaan rincian dan harga Lambretta V200 yang akan disajikan pada beberapa kalangan di bawah ini!

Motor skutik dengan buatan stylish dan elegan cocok untuk pergi santai merasakan cantiknya alam

Lambretta V200 F

Harga Lambretta V200

Harga Lambretta V200 diatas untuk kisaran bulan Februari 2020
– Harga tepat bisa mengunjungi dealer terdekat

Sesudah sobat memahami kelebihan rinciannya, setelah itu Kita akan membicarakan harga Lambretta V200 ini. Cuma saja, sblmnya sobat kenali kembali keunggulan dan kecanggihan dari skutik buatan pabrik asal Italia ini.

Pertama, dari segi buatan kelihatan gimana konsep bodi bergaya retro-klasik terpampang terang-terangan pada tiap segi bodi eksterior dari skutik ini. Sehingga, memberikan kesan yang lebih stylish dan unik.

Tidak sampai di situ saja, bahkan Lambretta V200 ini pun juga dibekali dengan mesin handal berkapasitas 169 cc silinder tunggal yang bertransmisi CVT.

Dmana, dengan mesin itu maka motor ini sanggup melaju dengan maksimum kecepatan sampai 100 Kilometer/jam.

Selain itu, beberapa fitur pamungkas, seperti rem ABS ataupun panel digital-analog pun juga ikut disematkan pada skutik ini untuk menyokong kenyamanan sekaligus keselamatan dalam berkendara. So, kira-kira brapa iya harga Lambretta V200 ini?

Menyentuh pertanyaan nominal dari harga Lambretta V200 ini, pastinya menjadi salah satu topik yang membikin bnyak blok penasaran, tergolong kawan-kawan bkan?

Jangan kuatir mengingat info pertanyaan banderol dari skutik ini telah dikenal saat perkenalannya di Jakarta pada 23 Januari 2020 kemudian. Dmana, harga Lambretta V200 ini dikenal menyentuh angka Rp 52.5 juta.

Cukup mahal bkan? Pastinya, mahalnya banderol dari skutik retro ini akan lunas dengan konsep yang ditawatkan, baik berupa mesin, fitur, ataupun buatan yang dibawanya.

Langsung, apakah dengan harga Lambretta V200 yang mencapai angka itu, teman-teman telah bersiap untuk membelinya?

Di samping itu, butuh Kita mengungkapkan juga bahwa harga Lambretta V200 yang diutarakan di atas merupakan harga jual OTR (On The Road) untuk kawasan DKI Jakarta saja. Definisinya, akan terdapat ketidaksamaan harga kalau dipasarkan di tempat lain atau di luar wilayah OTR.

Selain itu, butuh untuk dikenal juga bahwa motor ini kelaknya benih hadir dengan menawarkan 3 opsi warna menarik, diantaranya yaitu Black High Gloss, White High Gloss, dan Red High Gloss yang dapat dipilih cocok selera masing-masing.

So, demikian review berhubungan ulasan berhubungan rincian dan harga Lambretta V200.

Ulasan Lambretta V200

Buatan Lambretta V200

Mula-mula, dalam review pertanyaan rincian Lambretta V200 ini sobat akan berawal dari sektor tampilan jasmaninya. Yang mana, kalangan ini merupakan kalangan urgent yang tidak dapat ditinggalkan begitu saja.

Nah, berhubungan dengan itu, pastinya sekejap tipe bodi yang diusung V200 ini mempunyai kemiripan dengan Vespa Series. Hal tersebut kelihatan terang-terangan dari bekalan lampu utama LED Hexagonal yang begitu kelihatan cantik terpasang manis di sebelah depan.

Tidak cuma itu, tedeng sebelah depan dari Lambretta V200 ini pun juga tampak begitu menarik seperti Primavera milk Vespa. Lalu, tampak juga lampu sein yang dibentuk secara vertikal untuk memberikan kesan anti-mainstream.

Di sisi lain, Lambretta V200 sendiri juga mempunyai injakan kaki yang lumayan luas untuk memberikan gerak kaki supaya lebih nyaman saat berkendara.

Tidak cuma itu saja tempat duduknya pun juga diciptakan lebih tepat dan sempurna dengan konstruksi lurus horizontal.

Di samping itu, sebelah sampingnya juga terkesan gambot seperti pada Vespa Series dengan knalpot berbalut krom pada sebelah sisi kanan.

Bahkan, tidak lupa juga kalau sektor belakang pun juga telah dibekali berhenti lamp modern yang dibentuk unik dan beda dari skutik lain. Sehingga akan memberikan kesan bahwa skutik ini mempunyai ke-khasan tersendiri.

Dengan begitu maka terang-terangan telah kalau sektor tampilan terluar dari rincian Lambretta V200 ini terhitung amat menarik dengan gaya retro-klasik yang begitu kentara pada tiap segi buatannya.

Rangka & Kaki-Kaki Lambretta V200

Tidak cuma pertanyaan dimensinya saja, bahkan sektor kaki-kaki pada rincian Lambretta V200 pun juga dapat dibilang amat menarik untuk dibahas.

Pastinya, hal tersebut tidak lepas dari ketangguhan fitur suspensi yang diusung Lambretta pada skutik ciptaannya yang satu ini. Yang mana, dikenal bahwa skutik retro-klasik bertajuk Lambretta V200 ini mengusung suspensi handal berupa Telescopic Fork pada sebelah depan dan jenis suspense Monoshock (Single Suspension) pada sebelah belakangnya.

Sehingga, dengan bekalan kedua suspensi itu maka dijamin kestabilan dalam berkendara menjadi jauh lebih terbangun.

Tidak sampai di situ saja, bahkan sektor kaki-kaki dari Lambretta V200 ini pun juga akan diperlengkap dengan velg unik bergaya anti-mainstream 12 inc.

Dmana, untuk velg depan akan dibalut ban memilki ukuran 110/70, sedangkan untuk velg belakangnya akan dibungkus ban memilki ukuran 120/70.

Lalu, untuk menunjang keleluasaan  sekaligus melindungi laju motor ini maka Lambretta pun mengandalkan rem handal berupa Hydraulic Diskon berdiameter 226 mm pun juga ikut disematkan pada sebelah depan.

Kemudian, untuk pertanyaan rem belakangnya sendiri juga sama memakai versi Hydraulic Diskon yang mempunyai diameter 220 mm.

Satu yang mengesankan bahwa rem depan pada rincian Lambretta V200 ini telah diperlengkap teknologi ABS untuk mencegah berlangsungnya ban selip ketika berlangsungnya rem dadakan.

Speedometer Lambretta V200

Lalu, sobat akan menelusuri gimana sektor speedometer dari rincian Lambretta V200 ini. Berbincang-bincang pertanyaan speedometer, pastinya tidak akan lepas dari tipe panelnya.

Nah, berhubungan dengan itu, Lambretta V200 sendiri dikenal akan mengusung metode speedometer dengan kombinasi panel analog-digital yang terhitung cukup tepat.

Bkan tanpa sebab mengingat speedometer yang benih dibawanya itu sesungguhnya juga tidak jauh berbeda halnya dengan V125. Yang mana, dalam hal tersebut dikenal bahwa untuk panel analog, akan memamerkan kecepatan yang dihitung Kilometer/jam.

Sedangkan, untuk panel digitalnya sendiri minim lebih kompleks. Pasalnya, dikenal akan memamerkan info berhubungan rpm x1000/min, ODO meter, trip meter, jarak tempuh per Kilometer, jam digital, indikator bahan bakar, juga dengan Bluetooth.

Selain itu, beberapa lampu indikator pun juga ikut disematkan pada sebelah tengah-tengah, antara panel analog dan digital. Antara lain misalnya indikator lampu netral, ABS, lampu utama/jarak jauh, dan indikator notifikasi bahan bakar.

Dengan fakta itu maka sektor speedometer pada rincian Lambretta V200 itu dapat jadi salah satu kalangan yang lumayan sanggup mengangkat poin jualnya.

Dimensi Lambretta V200

Di samping itu, pada pembahasan pertanyaan rincian Lambretta V200 saat ini, sobat juga akan ikut serta menyentuh sebelah dimensi bodinya.

Gimana tidak? Sektor ini merupakan sebelah urgent yang menjadi pembentuk buatan bodinya. Yang mana, berhubungan dengan dimensi, dikenal bahwa saat ini Lambretta V200 itu mempunyai dimensi bodi yang begitu tepat.

Dengan ukuran panjang 1.890 mm, lebar 695 mm, dan jarak poros gelindingan 1.340 mm. Ukuran dimensi bodi itu sama dengan V125. Bahkan, ketinggian tempat duduknya pun juga memilki ukuran 800 mm yang terhitung telah cukup sempurna.

Dengan fakta itu maka dimensi bodi pada skutik yang mempunyai kapasitas tankgi bahan bakar 6 liter ini dapat dibilang cukup sempurna dan tepat.

Pastinya, dengan struktur dimensi yang diusung rincian Lambretta V200 itu akan menjadikannya kelihatan cukup bongsor akan tetapi terkesan begitu menarik dan khas.

Fitur Lambretta V200

Kemudian, pada kalangan setelah itu, saat ini sobat juga akan ikut membicarakan fitur-fitur yang disematkan pada rincian Lambretta V200 ini. Salah satunya yaitu teknologi rem ABS pada sektor rem depan.

Dmana, teknologi rem ini dipastikan benih menjamin keamanan penumpang menjadi lebih terjamin. Pasalnya, rem ini sanggup mengontrol laju kecepatan motor secara maksimal sekaligus sanggup mencegah berlangsungnya ban selip ketika berlangsung pengereman mndadak.

Di sisi lain, Lambretta V200 ini juga telah dibekali dengan panel indikator analog-digital yang terhitung amat informatif untuk memberikan keleluasaan  pada pengendara dalam memahami keadaan motor ketika dikendarai.

Blum lagi dengan teknologi lampu depan LED Hexagonal yang dipastikan sanggup memancakan pencahayaan secara maksimal dan efisien.

Selain itu, standar emisi EURO 4 pun juga ikut menjadi fitur mesin yang dipercaya dalam rincian Lambretta V200 ini.

Mesin Lambretta V200

Beranjak pada kalangan setelah itu, saat ini sobat akan menganalisa sektor dapur pacu dari rincian Lambrettan V200. Yang mana dalam kalangan saat ini, Kita akan membahas bagian mesin yang dibenamkan dalam sektor ruang pacunya.

Berhubungan dengan itu, pastinya skutik ini tidak dapat diamati sebelah mata mengingat sudah dibekali dengan beberapa bagian mesin handal. Yaitu, mesin silinder tunggal yang berkapasitas 169 cc berpendingin encer.

Yang mana, mesin pada Lambretta V200 itu akan dikolaborasikan dengan metode transmisi CVT.

Sehingga, skutik ini diklaim sanggup memberikan dukungan energi sampai 8.8 kW per 8000 rpm disertai torsi puncak yang mencapai 12.2 Nm per 5500 rpm. Dengan besaran power dan torsi itu, skutik premium ini mampu mencapai maksimum kecepatan sampai 100 Kilometer/jam.

Tidak cuma itu, yang mengesankan bahwa skutik dengan metode EFI ini telah mengantongi standar emisi EURO 4.

Dengan begitu maka tidak bertanya-tanya jika ruang pacu yang diusung rincian Lambretta V200 itu sanggup menjamin efisiensi dan dipastikan lebih ramah lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *