Harga Benelli TNT 249S : Review, Spesifikasi, & Gambar Januari 2021

Posted on

 

Harga Benelli TNT 249S dan Spesifikasi – Memijak pertengahan tahun 2019 ini, Benelli pun mulai memperlihatkan geliatnya di pasar Indonesia.

Bkan tanpa sebab mengingat selesai merilis dua tipe terbarunya di arena Telkmsel IIMS 2019, pabrikan asal Italia itu saat ini diberitakan resmi meluncurkan produk baru yang diberikan nama Benelli TNT 249S.

Peluncuran tipe terbaru ini dilaksanakan di arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Dmana, hadirnya versi baru itu sebagai upaya dalam menggebrak pasar naked bike yang terdapat di Tanah Air.

Lebih lebih lagi, Benelli TNT 249S ini dipastikan benih berbekal rincian ataupun fitur canggih yang mumpuni untuk menjamin keselamatan ataupun keamanan si pemakai.

Kemudian, apa saja siih kelebihan atau keunggulan yang ditawarkan Benelli TNT249S ini?

Butuh untuk dikenal bahwa Benelli TNT 249S merupakan pengganti Benelli TNT 250. Menghelanya, buatan yang diusung oleh tipe TNT 249S ini sebenarnya mengadopsi dari tipe TNT 302S dengan konsep buatan kekinian khas anak muda.

Akan tetapi, di Indonesia sendiri, untuk mesin 300cc-nya digantikan dengan 250 cc lama yang dipegang TNT 250. Pastinya, kolaborasi bodi dari TNT 302S dan mesin 250cc yang termasuk kepunyaan varian TNT 250 itu sebagai upaya supaya harganya konsisten dapat berkompetisi di kaliber naked sport seperempat liter.

Yang terang-terangan, Benelli TNT249S ini hadir sebagai naked bike modern yang siap memanjakan para golongan milenial yang suka akan touring jarak jauh.

Sementara itu, untuk harga motor ini sendiri berada pada kisaran 50 jutaan yang mana diklaim cukup setara kalau diperbandingkan dengan segmentasi pasarnya ataupun bagian rincian yang dibawanya.

Gimana sobat? Semakin penasaran? Baiklah, setelah itu sobat akan ulas bersama-sama pertanyaan rincian dan harga Benelli TNT 249S ini pada beberapa kalangan di bawah ini!

Motor dengan bodi perkasa membikin orang yang mengendarainya tampak garang

Bennelli TNT 249S F

Harga Benelli TNT 249S

Harga Benelli TNT 249S diatas untuk kisaran bulan Februari 2020
– Harga tepat bisa mengunjungi dealer terdekat

Nah, saat ini saatnya bagi Kita untuk menelisik pertanyaan harga Benelli TNT 249S ini. Cuma saja, sblmnya butuh untuk disampaikan beberapa kelebihan utama dari naked bike ini.

Dmana, seperti yang telah dibahas di atas, tipe ini merupakan generasi terbaru dari TNT 250 yang sblmnya telah pernah released.

Dmana, hal tersebut kelihatan begitu terang-terangan dari sisi eksteriornya yang mengusung konsep buatan dari TNT 302S yang mengecepankan kesan sporty dan kegagahannya.

Di samping itu, Benelli TNT 249S ini juga infonya akan mengusung mesin berkapasitas 250 cc DOHC yang terhitung amat handal dan gahar akan tetapi konsisten ramah lingkungan.

Lalu, beberapa fitur canggih dengan fungsionalitas tinggi pun juga tersemat pada motor ini untuk menjamin kenyamanan ataupun keamanan dalam berkendara.

Langsung, apakah kawan-kawan telah tau brapa banderol harga Benelli TNT 249S ini?

Berhubungan dengan banderol atau harga Benelli TNT 249S ini, kawan-kawan tidak butuh kuatir. Mengingat, info berhubungan dengan banderol dari naked bike ini telah Kita peroleh. Dmana, kelaknya naked bike ini mempunyai harga yang terhitung cukup tinggi.

Pasalnya, dikenal bahwa harga Benelli TNT 249S ini akan dihargai sebanyak Rp 57 jutaan khusus untuk warna hitam dan putih. Sedangkan, untuk warna hijaunya pautan satu juta lebih mahal atau Rp 58 juta.

Wow! Cukup mahal untuk sekelas naked bike. Akan tetapi, radanya banderol itu dapat dibilang telah cukup setara dan cocok.

Nah, dengan kisaran harga Benelli TNT 249S itu, apakah teman-teman mulai tertarik untuk membelinya?

Berkenaan dengan info itu, butuh untuk Kita mengungkapkan bahwa info pertanyaan harga Benelli TNT 249S di atas merupakan harga jual yang telah berstatus OTR DKI Jakarta.

Sehingga, amat dimungkinkan satu kali terdapat transformasi harga ketika kelaknya dipasarkan di luar tempat OTR itu.

Di sisi lain, kalau menlik kisaran harganya yang mencapai angka 50 jutaan itu, radanya naked bike buatan Benelli ini akan sanggup menarik ketertarikan para klien dari lapisan elit untuk membelinya.

Nah, demikian review komplit berhubungan rincian dan harga Benelli TNT 249S. Mau liat motor lainnya yang seperti ini?

Ulasan Benelli TNT 249S

Buatan Benelli TNT 249S

Di awal kalangan ini, Kita akan menelisik sisi eksterior atau bodi dari rincian Benelli TNT 249S.

Dmana, seperti mana yang telah diutarakan di atas bahwa untuk konsep buatan, tipe yang satu ini mempunyai kesamaan dengan varian TNT302S. Hal tersebut kelihatan begitu kentara dari tiap sisi bodinya. Cuma saja, saat ini Benelli merancangnya menjadi lebih sporty.

Yang mana, kalau diperhatikan dari depan, kelihatan lampu depan diciptakan dengan gaya futuristik dengan style DNA Tornado yang diperlengkap teknologi LED + DRL. Sehingga, selain sanggup memberikan penerangan efisien dan maksimal, pastinya sisi depannya tampak lebih sporty.

Di sisi lain, pada sebelah bodi samping dari Benelli TNT249S ini juga tampak tangki bahan bakar yang diciptakan dengan pelbagai lekukan tajam untuk memberikan kesan berotot.

Bahkan, di bawah tangkinya juga ada urutan pihak mesin disertai frame kuat untuk memaksimalkan daya tarik.

Sementara itu di satu sisi, tidak lupa juga jok diciptakan dengan mengedepankan kesesuaian wujud tangki bahan bakarnya. Yang mana, minim meninggi ke belakang khas motor sport naked.

Kemudian pada sebelah belakangnya juga dibekali dengan lampu belakang (berhenti lamp) yang begitu dinamis dengan kesesuaian buatan yang sepadan.

So, secara keseluruhan dapat dikatakan kalau sektor buatan eksterior pada rincian Benelli TNT249S ini terhitung macho dan perkasa dengan konsep kekinian ala milenal.

Rangka & Kaki-Kaki Benelli TNT 249S

Lalu, dalam pembahasan pertanyaan rincian Benelli TNT 249S ini, sobat juga akan menyentuh sebelah kaki-kakinya. Bkan tanpa sebab mengingat sektor ini mempunyai peran yang amat urgent dalam melindungi keseimbangan ataupun kenyamanan saat motor ini dikendarai.

Nah, berkenaan dengan itu, saat ini Benelli TNT 249S sendiri dikenal benih menyempurnakan kaki-kakinya dengan suspensi handal, seperti versi Lengan ayun pada sebelah belakang dengan peredam kejut lateral + rem hidrolik ekstensi dan adaptasi pegas muat.

Sementara itu, untuk sebelah depan mengusung suspensi upside down forks 41 mm. Sehingga, kestabilan motor pun benih semakin terbangun.

Di samping itu, tidak lupa juga bahwa pada kaki-kaki Benelli TNT 249S ini juga dibekali dengan velg sporty Aluminium Alloy memilki ukuran 17 inc bagi depan ataupun belakang.

Dmana, keduanya akan dibekali dengan ban memilki ukuran 110/70-17 atau 120/70-17 di sebelah depan dan 140/70-17 atau 160/60-17 yang disematkan pada sebelah belakang.

Kemudian, tidak lupa juga rem cakram (belakang) dan rem Double floating 260 mm dengan 4 Piston Caliper (depan) pun ikut disematkan untuk menyokong pengontrolan kecepatan motor secara lebih maksimal.

So, tidak ayal kalau sektor kaki-kaki pada rincian Benelli TNT 249S ini menjadi sebelah yang siap menjamin kenyamanan si pemakai ketika mengendarai motor ini.

Speedometer Benelli TNT 249S

Lalu, berbincang-bincang berhubungan rincian Benelli TNT249S ini, pastinya tidak akan lepas dari sektor panel indikator atau speedometernya. Bkan tanpa sebab mengingat sektor ini amat urgent eksistensinya sebagai fitur dalam menyokong info pertanyaan keadaan motor.

Oleh karena itu, dalam hal tersebut, Benelli TNT249S sendiri akan mengusung speedometer dengan panel full digital yang terhitung amat modern.

Hal tersebut dapat diperhatikan dari konsep lcd LCD meter dengan memamerkan beberapa info, seperti rpm, kecepatan Kilometer/jam, jarak tempuh, lokasi gear kapasitas bahan bakar, juga dengan jam digital.

Di sisi lain, tidak lupa juga bahwa Benelli pun juga menyematkan beberapa lampu indikator yang lumayan informatif. Antara lain misalnya lampu indikator netral, lampu sein kanan {kiri}, lampu tembak.jarak jauh.

Dengan begitu maka tidak bertanya-tanya kalau sektor speedometer yang diusung rincian Benelli TNT249S ini menjadi sebelah yang lumayan sanggup menarik ketertarikan klien sebab fungsionalitasnya.

Dimensi Benelli TNT 249S

Kemudian, beranjak ke sesi setelah itu, saat ini Kita akan menyentuh pertanyaan rincian Benelli TNT249S dalam sektor dimensi atau bodi jasmaninya sendiri.

Tidak ayal mengingat dimensi di sini mengatur kontribusi pening dalam membentuk bodi eksteriornya. Dmana, berkenaan dengan itu, untuk ukuran dimensinya sendiri, secara rinci masih blum dikenal.

Akan tetapi, kalau menganalisa dari kolaborasinya, kemgknan untuk ukuran dimensinya benih sama dengan TNT 250. Dmana, amat dimungkinkan kalau Benelli TNT 249S ini mempunyai ukuran bodi panjang 2125 mm dan tinggi mencapai 1130 mm serta mempunyai jarak tinggi jok 795 mm.

Sayangnya, untuk lebarnya masih blum dikenal secara pasti. Selain itu, untuk ground clearance pada Benelli TNT 249S ini mempunyai ukuran 140 mm dengan jarak sumbu gelindingan 1405 mm.

Dengan memperhatikan bodinya itu maka amat terang-terangan kalau motor ini pastinya mempunyai konsep bodi yang terhitung cukup kuat dan sempurna sebagai naked bike.

Dengan demikian, definisinya sektor bodi dimensi pada rincian Benelli TNT 249S ini adalah sektor yang lumayan difavoritkan.

Fitur Benelli TNT 249S

Lalu, beralih pada pembahasan setelah itu, saat ini sobat akan ulas fitur-fitur dari rincian Benelli TNT 249S. Yang mana, pada sektor ini, dikenal bahwa Benelli sendiri sudah memperlengkapi motor ini dengan beberapa fitur yang terhitung canggih dan cukup handal.

Ucap saja seperti fitur panel indikator yang mengusung panel full digital. Dmana, speedometer dengan panel full digital pada motor ini terhitung amat informatif mengingat telah diperlengkap dengan pelbagai info yang gampang dipahami pemakai, terkhusus ketika tengah berkendara di jalanan.

Tidak cuma itu saja, Benelli TNT 249S ini pun juga akan hadir dengan lampu utama yang didukung teknologi LED + DRL. Sehingga, kesan modern dan elegan pun kelihatan begitu terang-terangan dari sisi depan.

Tidak sampai di situ, bahkan suspensi handal pun juga disematkan pada kedua sebelah, (depan dan belakang). Sehingga, kestabilan dan kenyamanan pengemudi menjadi jauh lebih terkendali.

Nah, dengan keunggulan yang diusung rincian Benelli TNT 249S itu, apakah kawan-kawan telah bersiap untuk membelinya?

Mesin Benelli TNT 249S

Nah, saat ini ketikanya Kita menelusuri sektor dapur pacu pada rincian Benelli TNT 249S. Seperti mana sobat pahami bahwa naked bike buatan Benelli yang satu ini merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa varian TNT Series lainnya.

Dmana, dikenal bahwa untuk pertanyaan dapur pacunya sendiri, saat ini Benelli TNT 249S akan mengandalkan mesin dua silinder DOHC dengan ukuran 250 cc berpendingin encer.

Mesin itu akan berkolaborasi dengan metode transmisi manual 6 percepatan. Dmana, dengan kolaborasi itu, motor ini diklaim sanggup menyemburkan power sampai power 37 Smartphone/1.100 rpm dan sanggup menggapai puncak titik torsi 25,6 Nm/9.750 rpm.

Di sisi lain, mesin pada Benelli TNT 249S ini juga akan dibekali dengan metode injeksi elektronik dengan dua throttle body ø37 mm. Sehingga, dipastikan benih memberikan efisiensi pemakaian bahan bakar yang lebih tepat sasaran.

Dengan fakta itu maka tidak bertanya-tanya kalau motor ini sanggup memberikan energi yang begitu handal akan tetapi konsisten ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Pastinya, hal tersebut menjadi kelebihan dari rincian Benelli TNT 249S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *