Harga Benelli Motobi 152 : Review, Spesifikasi, & Gambar Januari 2021

Posted on

 

Harga Benelli Motobi 152 dan Spesifikasi – Pertengahan tahun 2018, pasnya pada 25 Mei 2018 kemaren, BMI (Benelli Motor Indonesia) mempersembahkan motor klasik bergaya café racer, yaitu Benelli Motobi 152.

Motor retro buatan pabrik asal Italia yang saat ini diakuisisi oleh perusahaan Qianjiang, Cina itu pastinya mempunyai daya tarik tersendiri.

Pasalnya, meski dari segi merk tidak setenar para kompetitornya, seperti Yamaha atau Honda akan tetapi konsisten saja motor café racer yang satu ini sanggup memikat hati para klien.

Pasalnya, Benelli Motobi 152 yang secara perdana dikenalkan pada arena Jakarta Fair 2018 di JIExpo Kemayoran itu dikenal sudah menulis sebanyak 30 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sampai 31 Januari 2020 kemaren. Tentu, angka yang lumayan membanggakan untuk standar motor baru yang dominasinya blum terlalu luas dan kuat di Indonesia.

Lebih lebih lagi, bnyak yang mengklaim bahwa Benelli Motobi 152 ini akan menjadi pesaing kuat bagi Kawasaki W175 sehingga, membikin kompetisi pun tidak bisa terelakkan.

Sementara itu, kalau menilik atas kelebihan dan kecanggihan dari Benelli Motobi 152, semisalnya bkan menjadi rahasia mengingat blok PT BMI sendiri telah merilis rincian ataupun harganya.

Secara tampilan buatan, pastinya kelihatan terang-terangan kalau motor yang satu ini mengusung konsep buatan motor café racer yang khas dengan nuansa sport-klasik. Pastinya, hal tersebut yang membikin Benelli Motobi 152 mempunyai daya tarik yang lumayan memikat.

Tidak sampai di situ saja, untuk pertanyaan rincian di sektor jantung pacunya pun juga lumayan mumpuni. Pasalnya, motor café racer asal Negara Pizza ini akan membawa mesin berkapasitas 149 cc SOHC dengan silinder tunggal yang diklaim mampu mencopot power gahar sampai 8.4 kW per 8000 rpm dan torsi 11.1 Nm per 6000 rpm.

Sedangkan di satu sisi, tidak lupa juga bahwa Benelli Motobi 152 ini juga telah diperlengkap pelbagai fitur handal dan pastinya fungsional fungsi menyokong keselamatan/keamanan serta kenyamanan dalam berkendara.

Nah, untuk mengetahui lebih terang-terangan berhubungan kelebihan dari motor café racer ini, perhatikan saja review ulasan komplit berhubungan rincian dan harga Benelli Motobi 152 pada segmen-segmen di bawah ini!

Motor klasik dengan harga amat relatif murah, bobot ringan, dan bodi ramping sehingga lincah di jalanan padat kendatipun

Benelli Motobi 152 F

Harga Benelli Motobi 152

  • Benelli Motobi 152

    19,8 Juta

    Harga Benelli Motobi 152
    Klasik
    Harga Benelli Motobi 152 Terbaru
    149 cc
    Harga Motor Benelli Motobi 152
    Bensin

Harga Benelli Motobi 152 diatas untuk kisaran bulan Februari 2020
– Harga tepat bisa mengunjungi dealer terdekat

Di satu sisi, satu aspek yang mana juga urgent dalam pembahasan ini yaitu harga Benelli Motobi 152. Tentunya, tidak bisa dipungkiri kalau info berhubungan harga menjadi topik yang membikin bnyak orang penasaran.

Akan tetapi, sblmnya butuh dipahami kembali bahwa motor baru buatan Benelli itu merupakan versi retro/café racer yang hadir dengan konsep klasik waktu saat ini. Sehingga, mempunyai penampilan bodi yang unik dan menarik.

Di satu sisi, Benelli Motobi 152 pun juga telah dibekali dengan mesin SOHC berkapasitas 149 cc sehingga diklaim mampu memberikan dukungan power yang begitu maksimal dan gahar.

Bahkan, macam fitur-fitur pun juga ikut serta disematkan fungsi memberikan kenyamanan ataupun menjamin keamanan para pengendaranya. Langsung, kira-kira brapa siih harga Benelli Motobi 152 ini?

Berhubungan pertanyaan ongkos yang seharusnya dikeluarkan, pastinya sobat seharusnya tau harga Benelli Motobi 152. Nah, berhubungan dengan banderol, saat ini tidak butuh kebingungan. Bkan tanpa sebab mengingat blok PT BMI sendiri telah resmi mempersembahkan motor ini sekaligus menginfokan harganya.

Dmana, menurut atas pantauan Kita, harga Benelli Motobi 152 akan dihargai Rp 18.8 juta. Harga yang amat relatif murah untuk sekelas motor café racer mengingat angka itu tidak terlalu jauh dengan banderol dari Honda Scoopy.

Pastinya, dengan info berhubungan banderol harga Benelli Motobi 152 itu maka tidak bertanya-tanya kalau motor ini menjadi incaran para klien di Indonesia.

Di sisi lain, butuh untuk dikenal juga bahwa harga Benelli Motobi 152 di atas masih berstatus OTR JABODETABEK. Sehingga, harganya akan beda kalau dipasarkan di tempat lain di luar OTR itu.

Ucap saja di beberapa kawasan sekitar, seperti Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor, Benelli Motobi 152 dipasarkan dengan harga yang minim lebih mahal, yakni Rp 19,8 juta.

Yang pasti bahwa dengan banderol yang begitu berteman itu maka amat pantas kalau benih bnyak klien yang melirik motor retro ini. Demikian review berhubungan rincian dan harga Benelli Motobi 152.

Ulasan Benelli Motobi 152

Buatan Benelli Motobi 152


Motor Benelli Motobi 152 1024x575

Membicarakan pertanyaan rincian Benelli Motobi 152, saat ini Kita akan memulainya dari sisi eksterior atau tampilan jasmaninya. Seperti mana yang digambarkan di atas, motor buatan Benelli yang satu ini pastinya hadir dengan membawa konsep café racer. Sehingga, tidak bertanya-tanya jika nuansa motor klasik pun kelihatan begitu terasa.

Liat saja, dari sisi depan pun telah mulai kelihatan kesan klasiknya, terutama pada sisi headlamp yang dirancang membulat dengan lampu Halogen disertai lampu sein di samping kiri-kanannya. Sehingga, selain sanggup memberikan penerangan yang lumayan baik, tentu kesan bengis khas Café Racer pun semakin kentara.

Lalu, pada sebelah sisi atas headlamp juga sudah dibekali speedometer yang dirancang dengan buatan retro depankan panel analog.

Adapun untuk tangki bahan bakarnya sendiri pun juga terkesan begitu menarik dengan tipe tangki khas motor tentara Nazi Jerman yang mana mampu menampung bahan bakar sampai 12.1 liter.

Bahkan, di bawah tangki itu juga tampak urutan pihak mesin yang tersusun daripada begitu rapi sehingga sanggup memamerkan kesan perkasa.

Nah, sementara itu untuk pertanyaan joknya sendiri, Benelli Motobi 152 akan mengusung jok tunggal klasik yang diciptakan memanjang ke belakang untuk mengukuhkan kesan retro yang ditampilkan motor ini.

Tidak sampai di situ, pada sisi buritannya ada headlamp minimalis khas Café Racer Series yang membikin tampilan dari rincian Benelli Motobi 152 ini semakin menggoda.

Rangka & Kaki-Kaki Benelli Motobi 152


Benelli Motobi 152 1024x575

Selain dimensi, pada rincian Benelli Motobi 152 ini juga akan dibahas pertanyaan kaki-kakinya. Dmana, sektor kaki-kaki pada motor ini amat berhubungan erat dengan dimensi mengingat sebagai penyangga rangka bodinya.

Nah, untuk menyokong hal itu maka dalam hal tersebut Benelli Motobi 152 akan mengusung suspensi handal, yakni suspensi Telescopic Forks pada sebelah depan dan Suspensi Telescopic Coil Spring untuk sebelah belakangnya.

Pastinya, dengan terdapatnya kedua suspensi itu maka tidak bertanya-tanya kalau kelaknya motor ini konsisten terasa nyaman dikendarai meski melintasi jalanan yang bergelombang atau bergeronjal.

Di satu sisi, pada sebelah kaki-kaki dari Benelli Motobi 152 ini pun juga akan mengusung velg klasik dengan ukuran diameter 17 inc, baik di sebelah depan ataupun belakang. Sementara itu, untuk ban depannya memakai ban memilki ukuran 3.00-17, sedangkan untuk ban belakangnya 110/80-17.

Tidak sampai di situ saja, bahkan fungsi memberikan keleluasaan  dalam mengontrol laju motor ini, pada rincian Benelli Motobi 152 ini pun telah dibekali rem Diskon 220 mm (depan) dan rem Drum 130 mm (depan).

Speedometer Benelli Motobi 152


Harga Benelli Motobi 152 1024x681

Beranjak pada sisi lain, tidak lupa juga bahwa Kita juga akan ikut membahas sisi speedometer pada rincian Benelli Motobi 152.

Menjadi salah satu motor bergaya klasik yang hadir di zaman modern seperti kini ini, pastinya kesan retro pada kendaraan ini tidak dihilangkan.

Malah, hal itu memberikan pengaruh refleksi yang begitu menarik dan memikat, terutama bagi lapisan penyuka motor klasik.

Nah, salah satu wujud pemakaian konsep retro pada Benelli Motobi 152 itu juga dapat diperhatikan pada sisi speedometernya.

Di mana, saat ini Benelli sendiri akan mengusung speedometer sederhana yang mengusung panel analog. Dalam panel analog itu akan memamerkan beberapa info berhubungan keadaan motor, seperti kecepatan kilometer/jam, rpm, dan jarak tempuh yang dilewati.

Selain itu, pada panel indikator dari Benelli Motobi 152 ini pun juga ada beberapa lampu indikator, seperti lampu netral, lampu sein, lampu utama/jarak jauh, dan yang terakhir indikator bahan bakar.

Pastinya, dengan beraneka macam info yang ditampilkan itu maka tidak bertanya-tanya kalau speedometer yang dibawa rincian Benelli Motobi 152 ini terhitung telah informatif.

Dimensi Benelli Motobi 152


Harga Benelli Motobi 152 Terbaru

Depankan konsep Café Racer, tentunya dimensi yang dibawa rincian Benelli Motobi 152 ini pun menjadi salah satu kalangan yang memperoleh perhatian tersendiri bagi para bakal klien.

Pasalnya, dimensi pada motor ini berefek pada gaya buatan yang diperlihatkannya mengingat berkenaan dengan struktur bodi.

Dmana, saat ini Benelli Motobi 152 pastinya mengusung struktur rangka standar berupa Bassinet Type dengan ukuran panjang 1900 mm, lebarnya 786 mm, tinggi 1010 mm dan bermuatan 124 Kilogram dengan jarak sumbu gelindingan 1245 mm. Dengan dimensi dan bebannya itu maka tidak bertanya-tanya kalau motor klasik bergaya retro ini akan gampang dikendarai atau dikontrol.

Lebih lebih lagi, dengan ketinggian tempat duduknya cuma 770 mm yang akan membikin kaki pengemudi tidak terlalu jauh mencapai tanah saat stop di lampu merah.

Sementara itu, untuk menyokong kenyamanan dalam berkendara di segala medan, motor resto racer ini diciptakan dengan ground clearance 160 mm.

Pastinya, dengan struktur dimensi pada rincian Benelli Motobi 152 itu akan memberikan pengalaman berkendara motor klasik yang nyaman serasa mengemudikan motor klasik premium.

Fitur Benelli Motobi 152


Spek Benelli Motobi 152 1024x575

Beranjak pada kalangan selanjutnya, Kita juga akan meraba fitur yang diusung rincian Benelli Motobi 152. Tidak beda jauh dengan motor café racer buatan pabrik lain, tipe garapan Benelli ini pun juga akan dibekali dengan macam fitur menarik dan cukup handal.

Pertama, fitur keamanan/keselamatan dalam berkendara yang berupa rem cakram (Diskon) dan Drum yang mana keduanya terhitung telah cukup mumpuni untuk mengontrol laju motor.

Selain itu, suspensi belakang versi tabung (Telescopic Coil Spring) pun akan semakin menambah kesan sporty dan memberikan kenyamanan maksimal ketika melintasi pelbagai medan jalan.

Bahkan, panel indikator yang diusung Benelli Motobi 152 pun menjadi salah satu fitur menarik. Karena, selain mempunyai tampilan retro yang unik, speedometer pada motor ini pun juga sanggup memberikan info keadaan motor secara tepat dan informatif.

Dari segala kelebihan fitur-fiturnya itu, pastinya akan semakin menyempurnakan kehandalan rincian Benelli Motobi 152.

Mesin Benelli Motobi 152


Spesifikasi Benelli Motobi 152 1024x575

Di sisi lain, salah satu sektor yang amat menarik untuk sobat ulas pada rincian Benelli Motobi 152 ini yaitu di sebelah ruang pacunya.

Pasalnya, sektor ini mengatur kontribusi urgent dalam memberikan performa tangguh. Dmana, dikenal bahwa pada jantung pacunya sendiri, Benelli Motobi 152 akan mengusung mesin SOHC silinder tunggal yang mempunyai kapasitas kubikasi sampai 149 cc.

Mesin itu diklaim sanggup menyemburkan energi cukup gahar dan mumpuni sampai 8.4 kW per 8000 rpm dan torsi 11.1 Nm per 6000 rpm. Pastinya, tidak bertanya-tanya jika motor buatan Benelli ini sanggup mencapai akselerasi yang terhitung lumayan.

Sementara itu, untuk pertanyaan metode transmisinya sendiri, motor retro buatan pabrik asal Negara Menara Pisa ini akan mengusung metode transmisi manual 5 percepatan.

Di sisi lain, tidak lupa juga bahwa Benelli Motobi 152 pun juga mengusung metode Fuel Injection Carburator yang akan mempunyai rasio kompresi sebanyak 9.3:1.

Dengan demikian maka tidak bertanya-tanya jika sektor dapur pacu pada rincian Benelli Motobi 152 ini dapat dibilang cukup mumpuni dan ramah lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *